Proyek solo Benny Blanco dimulai dengan ‘Eastside’, yang merupakan kolaborasinya bersama Halsey dan Khalid. Single sukses menembus top 20 Billboard Hot 100 dan bahkan menjuarai chart Inggris. Setelahnya ia menghadirkan track-track yang menghadirkan versatilitasnya dalam bermusik, seperti ‘I Found You’ dan ‘Better to Lie’.

Kini ia siap kembali dengan calon hits baru dengan ‘Roses’, yang istimewanya merupakan hasil kolaborasi bersama dengan pentolan Panic! At The Disco, Brendon Urie dan Juice WRLD. Dengan nama-nama ini, Benny menghadirkan sebuah banger lain yang uniknya dibalut dengan sentuhan emo yang diniatkan untuk generasi kekinian.

Sepertinya Benny memang terpengaruh oleh gelombang munculnya para rapper emo dengan ‘Roses’ ini, sehingga tidak heran jika ia mengajak Juice WRLD, yang merupakan bagia dari gelombang tersebut, di dalamnya. Dalam sesi wawancara bersama Zane Lowe di Beats 1, ia menyebutkan memiliki ide untuk memadukan antara seorang solois emo dengan rapper emo, sehingga kemudian mengajak Brendon untuk terlibat. Untungnya Brendon pun menyambut dengan antusias dengan ide ini.

Jadi, kalau penasaran bagaimana jika sebuah rock emo berpadu dengan rap emo, maka jelas harus mendengar ‘Roses’ yang bisa disimak di bawah ini: